Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Cek Sarana Cuci Tangan di Tempat Usaha

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Desember 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Selain aktif melakukan sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Personel Polsek Seruyan Hilir juga rutin melakukan pengecekan sarana cuci tangan.

Kegiatan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan, pada tempat usaha dilakukan secara rutin, sambil terus memberikan sosialisasi kepada pelaku usaha agar mematuhi kewajibannya.

 "Kegiatan pengecekan sarana dan prasarana Protokol Covid-19, rutin kami lakukan pada setiap tempat usaha yang ada di Kuala Pembuang,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, Kamis 3 Desember 2020.

Tempat usaha termasuk pengelola toko dan warung, satu persatu di datangi oleh petugas. Selain untuk melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan dan sarana lainnya.

 “Pemilik tempat usaha yang hingga saat ini, belum menyediakan sarana cuci tangan, kita minta  untuk menyediakan fasilitas tersebut, demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Kemudian diminta agar menerapkan kewajiban bagi setiap pengunjung untuk memakai masker serta jaga jarak demi mencegah penyebaran penularan Covid 19.

 “Semuan wajib berperan mencegah penyebaran Covid-19, dengan  terus  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru