Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Award Program Utama Ketua KONI Palangka Raya Terpilih

  • Oleh ANTARA
  • 28 April 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangka Raya Sigit widodo yang baru saja terpilih pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI setempat yang dilaksanakan pada Sabtu (27/4) di Palangka Raya, mengutamakan program KONI Award untuk tokoh olahraga, atlet dan pelatih.

"Program KONI Award tersebut diberikan kepada tokoh atlet dan pelatih sebagai langkah memberikan pengakuan atas kontribusi tokoh olahraga, atlet dan pelatih untuk kemajuan olahraga di Palangka Raya," kata Sigit Widodo di Palangka Raya, Minggu, 28 April 2024.

Dia mengatakan, KONI Palangka Raya akan secara proporsional membantu pembinaan cabang olahraga di daerah setempat dengan melihat prestasi-prestasi yang dicapai oleh para atlet selama ini.

Hal tersebut dilakukan, agar para atlet benar-benar menjaga permainannya sehingga ketika menghadapi event-event besar seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Kalteng dan Pekan Olahraga Nasional (PON) benar-benar sudah siap, karena fisik dan kemampuan mereka terjaga dengan baik.

"Maka dari itu, acuan kami adalah olahraga di bawah KONI olahraga yang prestasi," ucap Sigit.

Sigit Widodo yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya itu juga berharap, dengan sistem pembinaan yang selama ini dilakukan olah pengurus KONI Kota Palangka Raya sebelumnya akan diteruskan.

Sebab apa yang sudah dicapai KONI setempat sudah cukup bagus, maka dari itu akan ada program-program baru dan yang lama akan terus dipertahankan dan ditingkatkan sesuai kemampuan anggaran yang dimiliki KONI setempat.

"Pada intinya kami akan terus perbaiki prestasi atlet-atlet KONI Kota Palangka Raya dengan men-suport berbagai program, seperti pemberian alat penunjang olahraga dan lain sebagainya sesuai kemampuan anggaran yang ada," ungkapnya.

Sementara itu Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu di pembukaan kegiatan Musorkot KONI Palangka Raya mengatakan, pemkot siap mendukung penuh KONI terkait anggaran melalui instansi terkait di pemkot.

"Kami akan dukung KONI Palangka Raya melalui pemberian anggaran setiap tahunnya, sehingga pembinaan olahraga di daerah kita berkembang dengan baik," demikian Hera Nugrahayu.

ANTARA

Berita Terbaru