Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Plt Gubernur Kalteng kepada Stakeholders dalam Upaya Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Desember 2020 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengaku optimistis pemulihan ekonomi bisa berjalan cepat jika dengan kerjasama semua pihak.

"Saya berharap kepada seluruh stakeholders baik pemerintah daerah, instansi vertikal, asosiasi, akademisi, pelaku usaha dan seluruh masyarakat Kalteng untuk tetap memberi perhatian lebih, dalam bersinergi membangun optimisme pemulihan ekonomi di Kalteng," ujarnya. Jumat, 4 Desember 2020.

Dia mengatakan hal ini dilakukan semuanya semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Kalteng yang lebih maju, sebab sekarang ini dimasa pandemi Covid-19 ekonomi semua kalangan menjadi terganggu.

Dia juga mengimbau kepada setiap daerah agar mengoptimalkan penyerapan belanja pemerintah pada 2021 dan melakukan formulasi kebijakan stimulus ekonomi.

"Kebijakan tersebut harus dilakukan dengan skala besar menyesuaikan kemampuan agaran pemerintah daerah," terangnya.

"Dengan demikian pemulihan ekonomi disetiap daerah yang ada di Kalteng bisa berjalan cepat, saya ingatkan sekali lagi setiap anggaran yang tujuannya untuk upaya pemulihan ekonomi jangan sampai disalahgunakan," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru