Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Minta Perusahaan Bantu Wujudkan Pembangunan Daerah

  • Oleh Hendri
  • 04 Desember 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu
meminta agar perusahaan yang tergabung dalam forum CSR dapat membantu pembangunan daerah dengan memahami Smart Enviroment, Smart Society, dan Smart economy.

Untuk itu perusahaan, BUMN, BUMD, dan swasta perlu membangun kemitraan yang sinergis sehingga seluruh energi pembangunan termasuk unsur akademis dan lembaga dapat diarahkan secara kompak dalam pencapaian tujuan pembangunan.

"Pihak perusahaan harus bertanggung jawab dengan lingkungan sosial dan lingkungan karena hal itu sudah tertuang dalam peraturan daerah. Untuk mewujudkan 3S visi misi diperlukan keterlibatan dari forum CSR di kota ini," kata Hera, Jumat 4 Desember 2020.

Sebelumnya pihak pemerintah dan forum CSR telah melaksanakan evaluasi terkait keterlibatan dan peran aktif dalam mewujudkan pembangunan.

Forum CSR dibentuk sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap kondisi sosial dan lingkungan yang terdampak dari aktivitas perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Hera berharap dengan dibentuknya Forum CSR ini koordinasi dan komunikasi yang baik dapat terjalin antara pihak perusahaan dan pemerintah kota sehingga penyaluran CSR dapat tepat sasaran. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru