Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwira Penghubung Hadiri Sosialisasi dan Pelayanan Keluarga Berencana di Kecamatan Tewah

  • Oleh Rokim
  • 07 Desember 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bertempat di Kantor Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas diadakan sosialisasi dan pelayanan keluarga berencana Program Bangga Kencana, Senin 7 Desember 2020.

Kegiatan ini mengambil tema 'kita tingkatkan kepedulian bersama untuk hidup sehat sejahtera dalam adaptasi kebiasaan baru menuju Indonesia maju'.

Ikut hadir Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong beserta istri, Kabid KBKR Kalteng Uwan Rid, Kepala Puskesmas Tewah, Kabag Ren Polres Gumas Kompol R Irwanto, Pabung Gumas Kapten Inf M. Ayyufp, Camat Tewah Rawei, Kapolsek Tewah Iptu Nanang, Babinsa Koramil 1016-07 Tewah Serda Buji. B. Ardi dan Serda Indryadi, Lurah Tewah Noor Irfansyah, para kades, dan masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 ini perwakilan BKKBN Kalteng selalu berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan KB terbaik, sehingga bisa menurunkan angka putus pakai (drop out) kontrasepsi dan memberikan edukasi tentang program Bangga Kencana.

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengatakan kegiatan ini penting dilakukan karena pesertanya dari perangkat desa dan mitra kerja yang selama ini memiliki komitmen kuat mendukung program Bangga Kencana.

Sementara itu Pabung Gumas Kapten Inf M. Ayyufp mengatakan TNI akan selalu mendukung setiap program pemerintah dalam pelayanan KB, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. Pabung menambahkan TNI-Polri serta pemerintah daerah harus tetap bersinergi guna mewujudkan Kamtibmas.

"Keharmonisan yang sudah terjalin selama ini harus dipertahankan dengan harapan tercapainya suatu sinergitas yang solid ke tiga instansi ini," tutupnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru