Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugah Kesadaran Warga Pesisir Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Desember 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Satuan Polisi Perairan Polres Seruyan tidak pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah pesisir agar patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini kami terus menggugah kesadaran warga pentingnya melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin,” kata Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Senin 7 Desember 2020.

Saat melakukan aktivitas sehari-hari, masyarakat diminta agar jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.

“Penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman merupakan hal yang penting, untuk bersama-sama memutus rantai penularan Covid-19,” ungkapnya.

Disetiap kegiatan patroli dan sambang warga, selain mengajak dan menggugah kesadaran pentingnya menjalankan protokol kesehatan, warga pesisir juga diajak untuk bersama menjaga kamtibmas.

“Masyarakat selalu kita imbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, sehingga tercipta situasi yang kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru