Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas dan Forkopimda Pantau Jalannya Pencoblosan di TPS

  • Oleh Magang 1
  • 09 Desember 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda memantau jalannya pemungutan suara disejumlah tempat pemungutan suara di Kota Kuala Kurun, Rabu 9 Desember 2020.

Dalam melakukan pemantauan turut serta Wakil Bupati Efrensia L.P. Umbing, Kapolres AKBP Rudi Asriman, serta unsur Forkopimda Kabupaten Gumas lainnya. Adapun TPS yang dikunjungi adalah TPS 07 dan TPS 10 di Kelurahan Kuala Kurun.

“Kami ingin memastikan pemungutan suara di TPS berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu AKBP Rudi Asriman mengatakan pihaknya bersama instansi terkait sudah melihat protokol kesehatan disetiap TPS yang melaksanakan dengan baik dan ketat saat proses pencoblosan.

Menurutnya kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama sehingga dalam proses pencoblosan harus betul-betul sesuai prosedur kesehatan yang ada.

"Dari beberapa TPS yang kita pantau tadi, semuanya sudah representatif dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Jika ada pemilih yang berdekatan kita minta untuk jaga jarak, kita tidak ingin nanti setelah pilkada muncul klaster baru Covid-19," tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru