Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Pengamanan TPS, Polres Kapuas Gelar Apel Konsolidasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas melaksanakan apel konsolidasi setelah melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), bertempat di halaman Mapolres setempat pada Minggu sore, 13 Desember 2020.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, memimpin langsung apel konsolidasi guna mengecek personil yang sudah melaksanakan pengamanan TPS yang di laksanakan di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Apel konsolidasi ini kita laksanakan untuk memastikan kelengkapan personil Polres Kapuas maupun BKO dari Polda Kalteng baik secara kelengkapan," kata AKBP Manang Soebeti.

Kemudian, pihaknya juga memastikan kondisi kesehatan para personel, sehingga dalam menjalankan tugas ke depannya bisa tetap optimal, guna menjaga situasi kamtibmas terua kondusif.

"Tentunya kami terus ingatkan personel agar selalu menjaga kondisi, dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak fisik," ucapnya.

Setelah melaksanakan apel konsolidasi kapolres juga berpesan untuk tiap-tiap personil tetap standby menunggu pengamanan rapat sidang pleno tingkat kabupaten.

"Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam setiap tahapan Pilkada Kalteng tahun 2020," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru