Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Markas Polsek Danau Sembuluh Disemprot Cairan Disinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Desember 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel kepolisian melakukan penyemprotan disinfektan di Markas Polsek Danau Sembuluh, Senin, 14 Desember 2020.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto mengatakan, sterilisasi di seluruh ruangan Mapolsek Danau Sembuluh itu sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami secara rutin melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polsek,” kata Dwi.

Selain upaya sterilisasi Mapolsek Danau Sembuluh, pihanya juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat, bagi seluruh personel dan tamu yang datang ke kantor Polsek tersebut.

“Setiap personel maupun masyarakat yang datang ke Polsek Danau Sembuluh kita terapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat, seperti wajib masker, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh,” tegasnya.

Selain untuk mencegah penyebaran covid-19, upaya ini diharapkan dapat menjadi contoh nyata kepada masyarakat, bahwa penerapan protokol kesehatan penting dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru