Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A: Usulan Warga Masih Dominan Tentang Infrastruktur Jalan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Desember 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan bahwa selama dirinya melakukan reses di daerah pemilihan atau dapil II, yang menjadi usulan warga masih dominan tentang infrastruktur jalan.

"Usulan yang kita terima memang terkait berbagai program dengan harapan bisa direalisasikan pada tahun anggaran yang akan datang," kata Ridha pada Minggu, 27 Desember 2020.

Ridha mencontohkan aspirasi warga Kelurahan Menteng dan Kelurahan Palangka, pada kegiatan reses anggota DPRD Palangka Raya dapil II, tentu menjadi masukan serta aspirasinya bagi pembangunan di Kota Palangka Raya

"Sedangkan bagi kami sebagai anggota legislatif, sudah tentu akan memperjuangkan serta menindaklanjuti aspirasi konstituennya tersebut," katanya. 

Begitu pula usulan dari Kelurahan Menteng dan Kelurahan Palangka, Ridha juga menyebut masih dominan tentang jalan.

"Dari usulan tersebut yang paling mendominasi adalah usulan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase. Intinya, usulan yang disampaikan masyarakat tersebut selalu diajukan pada rapat paripurna. Setelah itu baru dibukukan serta disampaikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru