Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waspada Ada Pohon Miring di Pelabuhan Pelindo III Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Desember 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Di Kawasan Pelabuhan Pelindo III Kuala Pembuang ada pohon dengan diameter lumayan besar dan saat ini dalam kondisi miring menghadap ke jembatan titian menuju dermaga pelabuhan.

Kondisi ini cukup mengkhawatirkan warga, sebab dengan kondisi cuaca yang sering sekali ekstrem, maka angin bertiup cukup kencang, pohon ini sangat  rawan tumbang dan membahayakan warga.

Salah satu warga, Al Kasah mengatakan kalau pohon miring dan berpotensi tumbang ini sudah cukup lama dibiarkan dan Pelindo III selaku pengelola kawasan pelabuhan sudah beberapa kali di beritahukan.

“Ini cukup membahayakan kalau ada angin ribut, sehingga kami meminta agar bisa segera di tangani, karena takut membahayakan warga sekitar,” katanya, Senin 28 Desember 2020.

Alkasah menambahkan selain ada pohon miring dan rawan tumbang, aset berupa bangunan kantor milik Pelindo III juga di biarkan tidak terurus.

“Warga sekitar meminta, meskipun saat ini bangunan dan aset di kawasan pelabuhan ini, sudah  tidak di gunakan lagi, tapi kondisinya harus tetap di rawat. Semoga ini bisa jadi perhatian pihak terkait,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru