Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gencar Disiplinkan Masyarakat Terapkan Prokes

  • Oleh Magang 1
  • 28 Desember 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Polres Gunung Mas melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan warga yang berkerumun, Senin 28 Desember 2020.

“Patroli gabungan ini diikuti oleh personel Polres Gumas, personel TNI, Dinas Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Satpol PP Kabupaten Gumas,” ujar Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman.

Patroli gabungan kali ini dilakukan di Taman Kota Kuala Kurun, pasar, dan sekitarnya, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dalam patroli ini pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar menerapkan 4M yakni memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Dengan disiplin menerapkan 4M, maka diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Mari kita menaati protokol kesehatan dan menerapkan 4M secara disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru