Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Sukamara Gelar Upacara Hari Amal Bakti ke 75

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75, Kantor Kementerian Agama Sukamara menggelar upacara yang diinspekturi oleh Wakil Bupati H Ahmadi pada Selasa, 5 Desember 2021.

"Dalam Hari Amal Bakti ke 75 ini, tema yang diambil adalah Indonesia Damai, jadi untuk mewujudkan Indonesia damai ini adalah dengan toleransi dan saling menghormati antar umat beragama," kata H Ahmadi.

Menurutnya, tema tersebut sejalan dengan semangat nasional yang memanfaatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa untuk maju tanpa kerukunan, akan sukar mencapai cita-cita besar bangsa agar sejalan dengan bangsa lain.

"Oleh karena itu, mari kita memaknai Hari Amal Bakti sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang," ajaknya.

Dalam kesempatan itu pula, Wabup Sukamara memberikan apresiasi atas kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan Kemenag Sukamara dalam rangka memeriahkan HAB, meskipun kegiatan dilaksanakan dengan daring.

"Hari Amal Bakti ini banyak dirangkai kegiatan-kegiatan yang positif," tutupnya.

Upacara yang dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru