Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASTAGA! Pelajar SD Dipaksa Kakek yang Ditinggal Jauh Istri untuk Berhubungan Badan

  • Oleh Naco
  • 07 Januari 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar SD mengaku tindakan asusila kakek 57 tahun kepadanya saat orang di sekitarnya tidak ada di lokasi itu.

Korban yang berumur 14 tahun itu, saat itu di mess karyawan sawit seorang diri, karena ayah kandungnya dan ibu tirinya sedange bekerja.

Begitu juga dengan terdakwa di rumah itu seorang diri, pasalnya istrinya tidak bersamanya namun tinggal di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur.

"Perbuatan asusila itu dilakukan sekali oleh terdakwa," ucap Penasihat Hukum terdakwa, Nitro Aditya, Kamis, 7 Januari 2021 usai sidang tertutup itu.

Dari fakta sidang kata Nitro perbuatan itu terjadi pada Kamis, 26 Desember 2019 sekitar pukul 12.00 Wib di desa wilayah Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sementara itu dari keteragan saksi kedua orang tua korban, perbuatan itu diketahui saat korban menceritakan kejadian itu kepada tetangga mereka.

"Ketika itu korban keluar dari rumah saat dipanggil oleh terdakwa setelah beberapa hari paska kejadian itu, dari situ korban bercerita tentang perbuatan tersebut," tandas Nitro. (NACO/B-5)

Berita Terbaru