Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pemain Positif Covid-19, AC Milan Tunda Perjalanan ke Cagliari

  • Oleh Teras.id
  • 18 Januari 2021 - 10:20 WIB

TEMPO.COJakarta - AC Milan dilaporkan telah menunda perjalanan mereka menuju Cagliari agar dapat menjalani tes usap lagi setelah Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri seharusnya terbang ke Sardinia pada Minggu. Tapi, mereka akan berangkat pada Senin pagi untuk setelah menyelesaikan tes usap baru.

"Saya berharap para pemain selalu siap, selama latihan dan pertandingan. Ini adalah masalah kritis yang harus ditangani dengan tekad dan kesadaran akan kekuatan tim," kata pelatih Milan, Stefano Pioli pada konferensi pers, Minggu.

"Theo dan Calhanoglu absen penting, tapi ini jenis musim, di mana masalah bisa datang kapan saja, jadi kami harus siap," dia menambahkan.

Sebelumnya AC Milan mengumumkan Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif Covid-19.

Kedua pemain itu tidak berlatih pada Jumat karena hasil tes Covid mereka tidak meyakinkan. Tapi, hasil tes usap pada Sabtu, mereka positif terinfeksi virus corona.

"AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," bunyi pernyataaan klub.

"Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini."

Pertandingan Cagliari vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia akan berlangsung di Sardegna Arena pada Senin malam atau Selasa dinihari WIB, 19 Januari 2021.

TERAS.ID

Berita Terbaru