Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Seruyan Siapkan Tenaga Vaksinator Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Januari 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Dinas Kesehatan Seruyan telah menyiapkan tenaga vaksinator.

Kadis Kesehatan Seruyan, Mahdiniansyah mengatakan, tenaga vaksinator untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan telah disiapkan pada masing-masing Puskesmas.

“Tenaga vaksinator sudah kami siapkan  di setiap Puskesmas, mereka nantinya akan memberikan vaksinasi kepada petugas kesehatan hingga masyarakat,” katanya, Jumat, 29 Januari 2021.

Di setiap Puskesmas se Kabupaten Seruyan, tenaga vaksinator disiapkan 2 orang, dan telah memiliki keahlian untuk memberikan vaksinasi.

“Petugas vaksinator memiliki peran penting, karena selama ini mereka yang memberikan vaksin pada masyarakat, bukan hanya pada saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 saja,” urainya.

Kemudian, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19, rencananya akan dilaksanakan pencanangan pada Rabu, 3 Februari 2021 mendatang, dengan 10 orang yang akan dilakukan vaksinasi pertama di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru