Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan Pengulas Kasur ini Rela Bayar Orang Rp 42 Juta untuk Tidur, Berminat

  • Oleh Teras.id
  • 31 Januari 2021 - 12:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah perusahaan yang menguji kualitas kasur sedang mencari seseorang untuk tidur dengan gaji US$ 3.000 atau sekitar Rp 42 juta.

Sleep Junkie, perusahaan pengulas kasur dan kualitas tidur, sedang mencari pelamar untuk posisi "Putri Tidur" atau Sleeping Beauty yang akan dibayar untuk tidur.

"Sleeping Beauty kami akan menjadi penguji kasur resmi kami, memberikan saran jujur tentang beberapa kasur berperingkat teratas AS," kata Sleep Junkie dalam situs webnya.

Menurut data internal Sleep Junkie, perusahaan melihat permintaan pencarian terkait dengan tidur yang cukup terus meningkat selama 12 bulan terakhir.

"Kami juga menganalisis tren Google Penelusuran dan menemukan bahwa penelusuran di AS yang terkait dengan cukup tidur dan saran kasur mencapai angka tertinggi lima tahun menjelang akhir tahun 2020," katanya.

Ilustrasi kamar tidur. Pixabay.com/StuBaileyPhoto

Sleep Junkie mengatakan pandemi berdampak besar pada kualitas tidur, entah disebabkan gangguan rutinitas sampai stres.

Untuk itu, Sleep Junkie mencari Putri Tidur untuk menguji kasur resmi mereka. Tugasnya sederhana, Putri Tidur akan menguji kasur dan memberikan saran jujur beberapa kasur peringkat teratas di AS.

"Kami akan mengirimkan tiga kasur selama periode dua bulan ke Sleeping Beauty kami dan tugas mereka untuk menguji dan mengevaluasi masing-masing kasur secara menyeluruh. Mereka akan melaporkan kualitas tidur, suasana hati, dan kenyamanan kasur mereka dalam format ulasan," kata Sleep Junkie.

Di akhir periode dua bulan, Sleeping Beauty juga dapat memilih kasur favorit mereka senilai hingga US$ 1.500 (Rp 21 juta) untuk dimiliki secara permanen, dan tentu saja juga dibayar US$ 3.000 (Rp 42 juta) karena kemampuan tidurnya.

Berita Terbaru