Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Dorong Pemerintah Perhatikan Jalan Tumbang Samba Menuju Tumbang Sanamang

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Februari 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, HM Sriosako mendorong Pemerintah agar memperhatikan atau melakukan perbaikan ruas jalan Tumbang Samba menuju Tumbang Sanamang yang mengalami kerusakan cukup parah.

Menurutnya, proyek pembangunan ruas jalan itu harus dilanjutkan sebab merupakan salah satu akses pendukung perekonomian masyarakat di daerah tersebut.

"Karena setiap saat apabila diguyur hujan jalan tersebut becek dan susah untuk dilewati kendaraan, harapan kita tahun ini bisa dilanjutkan untuk perbaikannya," ujar Sriosako, Kamis, 11 Februari 2021.

Dia menjelaskan, jika ingin jalan tersebut bisa cepat selesai dalam pengerjaannya harus ada kerjasama terkait anggaran pembangunannya. Baik itu dari APBN, APBD Provinsi atau Kabupaten, maupun bersama konsorsium PBS yang ada di daerah itu.

Dikatakannya, apabila jalan tersebut dilakukan oerbaikan dan nantinya bagus maka akan berdampak positif bagi kelangsungan perekonomian masyarakat maupun orang banyak.


"Ada banyak hal positif yang akan didapatkan jika jalan tersebut bagus diantaranya yaitu, percepatan atau peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan ataupun sapras yang ada," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru