Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Taman Bermain untuk Anak di Kantor Kelurahan Menteng

  • Oleh Hendri
  • 15 Februari 2021 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada pemandangan berbeda saat melintas di Jalan Yos Sudarso III kawasan kantor Kelurahan Menteng. Pada lokasi ini ternyata sudah ada taman bermain untuk anak-anak.

Taman sederhana itu dibuat hanya dengan menggunakan potongan ban bekas yang disulap sedemikian cantiknya menjadi pot bunga. Ditambah dengan ayunan khusus untuk anak-anak.

Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari mengatakan, taman itu dibuat dengan kerja sama antara Ketua PKK, Tim Serbu Api Kelurahan (TSAK) didukung Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menteng.

"Lokasi ini biasanya tempat orang tidak bertanggung jawab membuang sampah liar. Alhamdulillah setelah ada taman sudah bersih dan tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan disini," tutur Rossalinda, Senin 15 Februari 2021.

Keberadaan taman itu tentu saja dapat dimanfaatkan bagi masyarakat sekitar maupun masyarakat yang sedang mengantre saat melakukan berbagai urusan di kantor kelurahan.


"Harapan kami masyarakat sama-sama menjaga, karena keberadaan taman tidak hanya untuk pemandangan yang indah tapi juga sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru