Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Pelantikan Bupati Kotim

  • Oleh Naco
  • 21 Februari 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H Rudianur meminta agar protokol kesehatan tetap menjadi perhatian saat pelantikan kepala daerah.

Ia menyebutkan rencana pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kotim  periode 2021-2024 akan dilaksanakan pekan ini. 

Diharapkannya momentum pelantikan ini jangan sampai menimbulkan kerumuman karena dalam ketentuannya jumlah yang hadir dibatasi.

Dirinya berharap, semua pihak bersama-sama menjaga keamanan daerah menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih serta selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegaiatan.

"Karena kita ini masih di tengah pandemi Covid-19, tidak ada yang tahu kapan berakhinya. Jadi saya mengimbau semua pihak baik itu masyarakat maupun para pejabat harus selalu menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Semua pihak kata dia harus memahami kondisi daerah yang saat ini masih dilanda pandemi. Karena tanpa kesadaran semua akan sulit wabah ini dihentikan.

"Kita pahami baik pendukung, tim pemenangan, tentu sangat senang dan berbahagia, namun jangan lupa apalagi sampai mengabaikan protokol kesehatan," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru