Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantik Bupati Kotim Secara Daring, Ini Yang Disampaikan Gubernur Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Februari 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih masa jabatan 2021-2024, Halikinnor dan Irawati yang dilakukan secara daring oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat, 26 Februari 2021 juga dipantau di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Jurnalis dan ASN yang berada di Kabupaten Kobar, secara khusus mengikuti pelantikan secara daring itu.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur menyampaikan beberapa hal pada Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih serta pimpinan kabupaten/kota se-Kalteng.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih, harapannya bisa berkoordinasi dengan Bupati sebelumnya. Karena bila ada program yang bagus untuk pembamgunan, maka sebaiknya dilanjutkan," kata Gunernur.

Gubernur berharap, Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih juga bisa melakukan pendekatan ke berbagai organisasi kemasyarakatan di wilayahnya.

"Hal ini bertujuan untuk terus menjaga kekondusifitasan daerah dan berkaitan dengan pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Kotim," jelas Gubernur.

Menurut Gubernur, pengembangan pariwisata di Kateng merupakan upaya untuk mencari sumber PAD Kalteng.

"Banyaknya penduduk dari pulau Jawa, sebenarnya merupakan pangsa pasar pariwisata di Kalteng. Namun hal itu bisa diwujudkan dengan menjaga kemanan dan kekondusifitasan daerah agar para wisatawan yang datang merasa aman dan nyaman selama berkunjung ke Kalteng," tutur Gubernur. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru