Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua III DPRD Kalteng Terima Proposal Usulan Mobil Ambulans dari Puskesmas Kereng Pangi

  • Oleh Rokim
  • 27 Februari 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gerak cepat dilakukan jajaran Puskesmas Kereng Pangi pasca mendapat kunjungan kerja dari Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh pada Senin 15 Februari 2021.

Jumat 26 Fabruari 2021, giliran Kepala UPTD Puskesmas Kereng Pangi, Asmawi bersama dr Luh Putu Widhia K berkunjung ke Kantor DPRD Kalteng di Kota Palangka Raya.

Kedatangannya untuk menemui politisi Partai NasDem. Selain untuk menyambung tali silaturahmi, kedatangan keduanya sambil membawa proposal permohonan mobil ambulans.

"Mobil ambulans yang dimiliki Puskesmas Kereng Pangi saat ini sudah tua dan sering rusak. Mereka juga mengusulkan rehab ruang tunggu, karena yang ada saat ini sudah tidak memenuhi kapasitas daya tampung bagi pasien atau masyarakat yang datang," tulis Faridawaty melalui pesan WhatsApp, Sabtu 27 Februari 2021.

Anggota DPRD Kalteng 2 periode ini menuturkan saat ini ruang tunggu Puskesmas Kereng Pangi perlu direhab seiring bertambahnya jumlah penduduk.

Begitu pula peralatan penunjang seperti komputer juga harus segera dibelikan, karena alat tersebut sangat menunjang pekerjaan tenaga medis yang dituntut harus membuat laporan secara online.

"Mereka berharap jika memungkin pemerintah provinsi bisa membantu karena terbatasnya kemampuan daerah kabupaten," imbuh Faridawaty yang juga Ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini.

Dalam kesempatan ini Faridawaty tak lupa menanyakan insentif untuk tenaga kerja atau Nakes yang melayani Covid-19 di Puskesmas Kereng Pangi.

"Saya dapat informasi jika insentif Nakes sudah dibayar, tapi sampai Juli 2020 saja, sedangkan mulai Agustus 2020 sudah tidak ada insentif lagi," tandasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru