Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Pikap Terjepit Usai Bertabrakan dengan Truk di Desa Pundu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Maret 2021 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pikap L 300 KH 8016 LP yang dikemudikan Safuan bertabrakan dengan sebuah truk dump KH 8521 LP dikemudikan Suroto di Jalan Tjilik Riwut Km 96, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akibatnya, sopir pikap harus dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, karena sempat terjepit di bagian depan. Karena kondisi kendaraannya dalam keadaan penyok, sedangkan pengemudi truk dalam keadaan sehat.

"Korban di rujuk ke Palangka Raya, guna penanganan lebih intensif," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufiq Hidaya, Selasa 02 Maret 2021.

Kecelakaan ini bermula ketika sopir pikap melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Saat kejadian, pengendara memacu kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, kondisi jalan menikung. Sehingga sopir pikap masuk ke jalur berlawanan.

Dari arah Sampit menunju Palangka Raya datang sebuah truk dump. Hingga terjadilah tabrakan. Saat itu korban sempat terjepit di bagian depan.

Beruntung masyarakat dan aparat kepolisian segera menyelamatkannya. "Kecelakaan ini masih kami tangani dan korban masih dalam perawatan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru