Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Ini Sediakan Bilik Prostitusi Untuk Persiapan Biaya Persalinan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wanita ini hamil, membuka warung dan menyediakan tempat untuk prostitusi. Hal tersebut menurutnya terpaksa dilakukan karena untuk menabung biaya persiapan biaya persalinan. 

Hal itu diakuinya saat Pemerintah Kabupaten Kotawaringin (Kotim) menggelar kegiatan gabungan pembongkaran warung remang-remang yang disinyalir menjadi tempat prostitusi. 

"Saya terpaksa menyediakan bilik ini, untuk memenuhi kebutuhan hidup saya, dan persiapan biaya bersalin," ujar S (35), pemilik warung di Jalan M Hatta, Lingkar Selatan, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu, 10 Maret 2021. 

Ia mengaku saat ini sedang hamil 8 bulan. Sedangkan suaminya jarang pulang, karena balikan sama istri pertamanya. Hal itulah yang memaksanya untuk menyediakan tempat untuk berbuat esek-esek. 

"Kadang dikasih Rp 20 ribu, namun kadang lebih juga. Tergantung perempuan yang menggunakan bilik milik saya," kata S. 

Ia mengaku hanya beberapa orang PSK saja yang menggunakan biliknya. Dan hal itu juga tidak setiap hari ada tamu yang masuk. 

Sementara, kedok yang digunakan S sendiri yakni membuka warung dengan menjual makanan ringan dan minuman. Sama seperti warung-warung di tempat lainnya. 

Sementara warung tersebut dibangun di salah satu tanah milik seseorang, dengan harga sewa Rp 2,5 juta per tahun. Dirnya baru 3 bulan menjalankan bisnis tersebut, dan mengaku tidak akan menyediakan lagi bilik untuk esek-esek, setelah dibongkar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru