Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wagub Kalteng Terkait Turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Maret 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengharapkan, turnamen tenis lapangan piala kehutanan tahun 2021 bisa dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang tenis lapangan.

Hal tersebut disampaikannya pada saat membuka secara resmi kegiatan turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti RIMBAWAN ke-38, Jumat, 12 Maret 2021.

Selain itu juga, Wagub meminta kepada jajaran Pengurus PELTI Kalteng agar kegiatan tersebut dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

"Harapan saya di masa mendatang kejuaraan ini dapat dikembangkan dengan melibatkan atlet dari luar Daerah, sehingga atlet-atlet kita mendapatkan pengalaman bertanding yang lebih luas," ujarnya.

Selanjutnya, dia juga mengarapkan turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan itu dapat terselenggara dengan baik dan lancar, serta dapat menghasilkan juara sejati sehingga tumbuh benih-benih atlet berprestasi sesuai dengan yang diharapkan.

"Semua peserta juga harus bertanding dengan sportif serta selalu menjaga kesehatan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru