Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadz Das'ad Latief Dukung Satlantas Polres Kotim Menuju Polri Presisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Maret 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ulama kondang, Ustadz Das'ad Latief mendukung Satlantas Polres Kotawaringin Timur untuk terus meraih prestasi, serta menuju Polri yang Presisi sebagaimana program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit P.

Presisi merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Melaui pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

"Saya mengajak teman-teman di Polres Kotawaringin Timur untuk terus berprestasi," kata Ustadz Das'ad Latief melalui video yang diterima Borneonews, Minggu, 14 Maret 2021.

Selain itu, dia juga mendoakan Satlantas Polres Kotawaringin Timur untuk meraih prestasi pada lomba Kampung Tertib Lalu Lintas.

"Insya Allah kalau personelnya giat dan semangat, pasti akan meraih kemenangan dan terus mempertahankannya," kata Ustadz Das'ad Latief.

Sementara itu, Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin turut berbangga dengan doa yang disampaikan ulama kondang tersebut.

"Dukungan dan doa dari seorang Ustadz Das'ad Latief tentu akan memacu semangat kami untuk lebih berprestasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Salahiddin.

Di bawah kepimpinan Salahiddin, Satlantas Polres Kotim memang melaksanakan berbagai program inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di antaranya program Mubil Pintar yang bertujuan meningkatkan minat baca generasi muda. Program ini bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotim.

Selanjutnya, ada program Saudara Paduka (Sahabat Dalam Duka Lara dan Pengawalan Keluarga Paduka). Di program ini, Satlantas Polres Kotim memberikan pengawalan pada proses pemakaman warga yang meninggal dunia hingga selesai. Armada yang digunakan pun milik satlantas.

Program lainnya yakni S Dadar atau Sim dan STNK ke daerah-daerah, Strimall atau pelayanan SIM, STNK, dan SKCK masuk mall. Ada lagi program Sadar Sampit (Samsat Delivery Antar Rumah Sampai Tujuan), dan Simling (pelayanan SIM Keliling).

"Berbagai program ini tidak lain bertujuan memudahkan pelayanan kepada masyarakat," tegas Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru