Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Pangkalan Bun Gelar Bazar Murah Sambut HUT Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Maret 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memeriahkan HUT Korem 102 Panju Panjung ke 47, Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar bazar pasar murah yang diberi nama 'Komsos Kreatif Bazar Sembako' di halaman kantor Makodim Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel)  Kotawaringin Barat, Jumat 19 Maret 2021.

Dalam kegiatan ini petugas menyiapkan berbagai macam barang jualan, khususnya sembako yang tentunya harganya relatif lebih murah di bandingkan yang di jual di pasaran pada umumnya.

Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro, dalam keterangannya menyampaiakan bazar murah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 102 dan di buka untuk umum.

"Pasar murah ini sengaja kita sediakan memang untuk masyarakat luas, jadi siapa saja boleh berbelanja di bazar murah yang selenggarakan ini," katanya.

Dandim berharap banyak dengan bazar tersebut warga bisa menikmati kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Sehingga dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat sekitar.

Dalam bazar kali ini, beberapa jenis dagangan yang disiapkan diantaranya minyak goreng, gula pasie, telur, mie instan beras dan beberapa bahan pokok lainnya. "Ya, kita harapkan bisa meringanka kebutuhan warga," bebernya.

Selain melakukan bazar pasar murah, pihaknya juga menyampaikan pesan pada masyarakat tentang pentingnya untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 .

"Kita juga meminta masyarakat untuk selalu mendukung TNI khususnya Kodim dalam menjaga keutuhan NKRI," terangnya.

Dalam acara tersebut, dijelaskan Dandim jika warga sangat berterima kasih dengan perhatian pihaknya dan mendoakan agar TNI semakin dicintai Rakyat. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru