Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Warga, Polairud Ingatkan Warga Jaga Kesehatan dan Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Maret 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Upaya untuk menggugah warga, agar terus menjaga kesehatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan atau Prokes terus di lakukan Satuan  Polairud Polres Seruyan.

Ajakan  ini disampaikan personel Polairud Polres Seruyan, saat melakukan sambang warga pesisir di wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan, Senin, 24 Maret 2021.

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo mengatakan, patroli sekaligus sambang warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaraannya. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sekaligus mengajak agar taat protokol kesehatan.

“Saat ini kita semua masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, tentu kunci agar kita semua dapat terhindar  dari penularan Covid-19 dengan selalu mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Slamet Widodo menjelaskan, protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumun, menjadi hal wajib untuk diterapkan.

Selain itu, warga pesisir dan masyarakat nelayan diminta agar terus berperan aktif menjaga situasi kamtibmas, dan segera menyampaikan laporan apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungannya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru