Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acin Sebut Tidak Pernah Turun di Sekitar TKP Ditemukan Jasad Kekasihnya

  • Oleh Naco
  • 29 Maret 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bong Hiun Tjin alias Acin mengaku saat berhenti dan Nur Fitri Fitri turun dari mobil, bukan di sekitar tempat kejadian perkara di mana jasad Fitri ditemukan.

Pada sidang, Senin, 29 Maret 2021, Acin menyebutkan Fitri turun dari mobil di Jalan Pramuka, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur tepatnya di belakang Hypermart.

Sementara jasad Fitri ditemukan di arah barat Hypermart di Jalan Pramuka atau jauh dari tempat mereka berhenti tersebut 

Acin mengaku kejadian ini sangat berat baginya karena dirinya secara tegas di hadapan hakim dan jaksa bukan pembunuh kekasihnya tersebut.

"Ini sangat berat bagi saya yang mulia," ucapnya.

Acin membantah jika didakwa sebagai pembunuh Fitri. Secara tegas dirinya juga tidak mengetahui siapa pembunuh Fitri yang ditemukan tewas pada 14 November 2021 di Jalan Pramuka, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sidang mendengar keterangan terdakwa berlangsung hingga 3 jam lebih. Sidang dimulai pukul 11.15 WIB dan selesai hingga pukul 14.20 WIB.

Meski dicerca dengan banyak pertanyaan, terdakwa tetap menyatakan keberatannya sebagai pelaku pembunuh Fitri. (NACO/B-7)

Berita Terbaru