Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Personel Amankan Kunjungan Wapres di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 30 Maret 2021 - 09:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin ke Barito Utara, ribuan personel pengamanan disiagakan.

Wapres RI beserta rombongan akan berangkat dari Jakarta ke Bandara Tjilik Riwut terlebih dahulu dengan menggunakan pesawat BAE RJ pada pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, Wapres akan berangkat ke Barito Utara dengan menggunakan pesawat CN 295 dan tiba di Bandara Haji Muhammad Sidik sekitar pukul 09.45 WIB.

Setibanya di Bandara Haji Muhammad Sidik, Wapres RI akan meresmikan langsung Bandara tersebut.

Selanjutnya, Wapres akan meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum di arena terbuka Tiara Batara.

Untuk kegiatan persemian bandara dan vaksinasi ini sangat dibatasi, dan yang bisa mengikuti harus melalukan pemeriksaan Swab terlebih dahulu, mengingat demi keamanan dan kelancaran kegiatan.

Jumlah ribuan personel pengamanan terdiri dari 672 personel dari TNI, 476 personel dari Polri, selain itu juga ada dari Dinas perhubungan dan Satpol PP serta instansi terkait lainnya.

Pantauan media ini di lapangan personel pengamanan saat ini sudah di siapkan di lokasi-lokasi masing- masing, baik di bandara, jalan, maupun arena terbuka Tiara Batara dan lokasi lainnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru