Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Dump Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Menabrak Bagian Depan Hotel Werra

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 April 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk dump mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jendral Sudirman Km 2,5,  Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akibatnya, truk ini menabrak bagian halaman depan Hotel Werra, beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini dan kerusakan yang dialami pihak hotel juga telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tidak ada masalah, hanya kecelakaan tunggal saja. Dan kami juga sudah bertemu dengan sopir, mereka juga siap ganti rugi," ujar Aang Abdul Manan, salah seorang petinggi Hotel Werra, Jumat, 16 April 2021.

Dia mengungkapkan tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun dari gambar yang terekam CCTV, terlihat truk tersebut tiba-tiba mengerem dan membanting ke kiri jalan hingga menabrak sebagian atribut depan hotel.

Beruntung saat kejadian tidak ada pengendara lainnya. Sehingga, tidak ada korban luka. Serta sang sopir juga selamat. Sedangkan kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis, 15 April 2021 sore.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin mengungkapkan kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban dan tidak ada kejadian yang sangat serius.

"Sudah tertangani dan hanya kecelakaan tunggal saja," terang Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru