Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ajak Kaum Perempuan Berkarya di Berbagai Bidang

  • Oleh Magang 1
  • 21 April 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Rayaniatie Djangkan berharap peringatan Hari Kartini dapat menjadi momentum bagi kaum perempuan di kabupaten itu agar terus berkarya di berbagai bidang.

“Setiap tanggal 21 April bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Kita harus bangga memiliki Raden Ajeng Kartini,” ujarnya, Rabu 21 April 2021.

Dia menuturkan, RA Kartini telah berjuang bagi kemajuan kaum perempuan, sehingga saat ini kaum perempuan dapat sejajar dengan kaum laki-laki.

Sudah menjadi tugas bagi kaum perempuan masa kini agar melanjutkan perjuangan RA Kartini dalam berkarya, serta turut ambil bagian dalam berbagai kegiatan pembangunan di berbagai bidang.

Politisi PAN ini menegaskan bahwa kaum perempuan dari kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau harus memiliki dedikasi yang tinggi dan loyalitas dalam mendukung pembangunan.

“Kita sebagai kaum perempuan harus menjadi perempuan Indonesia yang dapat menjadi berkat bagi keluarga, bangsa dan Negara,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru