Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hima Kobar Palangka Raya Berencana Gelar Marathon Webinar 2021

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 April 2021 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Himpunan Mahasiswa atau Hima Kotawaringin Barat yang ada di Kota Palangka Raya berencana menyelenggarakan kegiatan Marathon Webinar tahun 2021 di tengah Pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal dalam keseharian kita, sehingga kita dituntut untuk mengubah kebiasaan yang sehari-hari kita jalani. Seperti wajib memakai masker jika bepergian maupun melakukan aktivitas dan pembatasan dalam kegiatan yang memerlukan banyak orang," kata Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya, Muhammad Taufikurahman kepada Borneonews pada Kamis, 22 April 2021.

Bahkan dalam pendidikan pun menurut Taufik, melaksanakannya harus secara daring, sehingga banyak pelajar atau mahasiswa yang menjadi pasif dalam belajar.

"Untuk mengatasi hal itu, Hima Kobar Palangka Raya akan menyelenggarakan kegiatan Marathon Webinar untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan pemikiran sekaligus mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan," jelas Taufik lagi.

Marathon Webinar ini menurut Taufik merupakan seminar online yang mengulas berbagai macam tema yang menarik dan bermanfaat, yang akan diisi oleh tokoh-tokoh berkompeten di bidangnya masing masing.

"Marathon Webinar ini diadakan dengan tujuan agar semua mahasiswa mengetahui banyak mengenai ilmu pengetahuan yang dikemas dengan modern sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya kaum milenial," jelasnya.

Kegiatan yang dicetuskan oleh Taufik ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin tiap bulannya dengan tanpa dipungut biaya apapun untuk mahasiswa maupun masyarakat umum. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru