Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Berharap Uji Kompetensi JPTP Meningkatkan Kemampuan Teknis dan Spesialisasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Mei 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor melakukan peninjauan terkait pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tingkat Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2024, Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan berlangsung di aula Bappedalitbang Seruyan diikuti oleh puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan itu diselenggarakan  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan untuk melaksanakan amanat peraturan pemerintah tentang manajemen PNS.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor berharap pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan lancar dan  para peserta  dapat mengikuti  rangkaian kegiatan tersebut  sampai berakhir.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan terus meningkatkan kemampuan teknis dan spesialisasi yang dimiliki,” pintanya.

Kemudian Pj Bupati menambahkan, kegiatan tersebut  dilakukan untuk mengukur potensi dan kompetensi seorang pejabat serta menggali dan menentukan kemampuan yang dimiliki

“Hasil uji kompetensi yang dilaksanakan  ini,  selanjutnya dijadikan bahan perimbangan dalam pelaksanaan rotasi dan mutasi,“ tukasnya. (FAHRUL/j)

 

Berita Terbaru