Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Penghargaan dari Granat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 April 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo menerima penghargaan dari Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) dalam rangka konsisten memberantas narkoba di wilayah hukumnya.

Penghargaan ini diberikan oleh Ketua Pembina DPD Granat Provinsi Kalteng, Willy M Yosep kepada Kapolda yang digelar di Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 31 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis 29 April 2021.

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepercayaan dan apresiasi masyarakat kepada Polda Kalteng dalam konsisten memberantas narkoba," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro mewakili Kapolda.

Diharapkan dengan penghargaan yang diberikan ini, Polda Kalteng dapat meningkatkan kinerja dalam memberantas narkoba di Bumi Tambun Bungai ini.

Dalam kegiatan ini kapolda juga memberikan penghargaan kepada 18 personel Polres Kapuas yang telah berprestasi mengungkap peredaran tindak pidana narkoba dengan barang bukti seberat 622 Gram dan senjata api rakitan beserta satu butir amunisi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Aspidum Kajati Kalteng Riky S. Tarigan, Kaposda Binda Kalteng Latika Laziardi, Kabid Pemberantasan BNNP Kalteng Kombes Agustiyanto, Kasi Penindakan BPOM Cabang Palangka Raya Mei Indarti serta seluruh pejabat utama Polda setempat. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru