Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021

  • Oleh Nopri
  • 03 Mei 2021 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Senin 3 Mei 2021.

Upacara ini dipimpin Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Ahmad Syaifudi dan dikuti secara virtual oleh seluruh SMA/SMK/SLB se-Kalteng.

Syaifudi mengatakan peringatan Hari Pendidikan Nasional ini adalah sebuah momen yang tepat bagi semua untuk merefleksikan kembali apa saja yang sudah dikerjakan dengan baik dan apa saja yang perlu diperbaiki.

"Lembaran baru pendidikan Indonesia berarti transformasi. Transformasi yang tetap bersandar pada sejarah bangsa, dan juga keberanian menciptakan sejarah baru yang gemilang," katanya.

Syaifudi menyampaikan krisis pandemi Covid-19 ini adalah ladang optimisme yang menunggu untuk dipanen. Krisis adalah kesempatan bagi semua untuk memulai kemajuan.

"Kita perlu memahami bahwa pandemi bukanlah satu-satunya tantangan yang kita hadapi. Masih membentang sederet tantangan yang akan dan harus kita lalui bersama," tegasnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru