Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disnakertranskop dan UKM Barito Utara Gelar Rapat Evaluasi Terkait Pelaksanaan Program

  • Oleh Ramadani
  • 05 Mei 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah  (Disnakertranskop dan UKM ) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat evaluasi terkait program dan kegiatan di aula rapat dinas setempat, Selasa, 4 Mei 2021.

Kepala Disnakertranskop dan UKM Barito Utara M Mastur di ruang kerjanya, Rabu, 5 Mei 2021 mengatakan, kegiatan rapat evaluasi dilaksanakan dalam rangka memacu pelaksanaan program dan kegiatan dengan semangat, motivasi bersama, kolaborasi dan sinergisitas.

Kegiatan ini, kata dia, juga rutin dilaksanakan untuk mencari apa kendala dan apa yang sudah dicapai. “Rapat evaluasi program dan kegiatan ini rutin kita laksanakan. Untuk bidang koperasi apa yang sudah dan belum dicapai, penyusunan rencana aksi berikutnya, selain itu evaluasi disiplin dan pemantapan tupoksi  Disnakertranskop dan UKM Barito Utara,” kata Mastur.

Menurut Mastur, rapat evaluasi dilaksaksanakan secara rutin per bidang secara terjadwal per triwulan atau setiap kondisi saat diperlukan dan tidak secara keseluruhan yang dikarenakan antisipasi kondisi pandemi Covid-19.

Dikatakannya, kegiatan teknis yang dievaluasi, yakni terkait dengan data base koperasi, capaian RAT, koperasi aktif dan tidak aktif, capaian penilaian kesehatan KSP dan USP koperasi.

Rapat evaluasi program dan kegiatan ini juga dihadiri Sekdis Nakertrans kop dan UKM, seluruh kepala bidang, kasi dan staf Disnakertrans kop dan UKM setempat. (RAMADANI/B-7)

Berita Terbaru