Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Gunakan Masker, Kapolsek Hanau Tegur Pengendara Motor

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Mei 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kedapatan tidak patuh melaksanakan protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker, pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor mendapat teguran langsung dari Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana.

Teguran ini diberikan kepada pengemudi dan pengendara saat dilakukan pemeriksaan kendaraan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 Polres Seruyan wilayah Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

“Saat melakukan pemeriksaan kendaraan, banyak pengemudi  tidak menggunakan masker, langsung kami berikan teguran dan mereka diberikan masker secara gratis,” kata Azmi, Jumat, 7 Mei 2021.

Pengemudi dan  pengendara diimbau agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya  pencegahan dan pengendalian penyebaran pandemi Covid-19.

“Kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan menjadi kunci untuk bersama mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19,” urainya.

 

Selain memastikan pengguna jalan  menerapkan protokol kesehatan, personel gabungan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021, juga melakukan pemeriksaan identitas penumpang dan barang bawaan.

 “Kami pun terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait kebijakan peniadaan mudik lebaran tahun ini, sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid-19,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru