Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Bersama Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Mei 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Demi mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 1013-01/Kandui bersama dengan tim satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Ketapang, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Sabtu, 8 Mei 2021.

Selain penyemprotan, dilakukan juga sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar lebih patuh dan taat menerapkan 3M, mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Danramil 1013-01/Kandui, Kapten Kav Sarna mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama relawan dan tim satgas Covid-19 tersebut dilaksanakan di tempat dan fasilitas sarana umum di wilayah desa Ketapang.

“Hal ini dilakukan, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Kecamatan Gunung Timang,” katanya.

Koramil 1013-01/Kandui, jelas dia, sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya Desa Ketapang agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Diharapkan, masyarakat dapat membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan covid-19 ini, sehingga pandemi segera berakhir dan perekonomian serta pembangunan daerah dapat berjalan dengan lancar kembali,” jelasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru