Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKKBN Kalteng Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Keluarga Tunarungu

  • Oleh Nopri
  • 11 Mei 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Tengah memberikan bingkisan lebaran kepada keluarga tunarungu di Kota Palangka Raya.

Pemberian bingkisan lebaran dilakukan di sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin) Kota Palangka Raya.

Kepala Perwakilan BKKBN Kalteng, Muhammad Irzal menyampaikan bahwa pembagian bingkisan paket lebaran ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada keluarga tunarungu.

Bulan Ramadan menjadi momentum terbaik bagi masyarakat terutama umat Islam di Kalimantan Tengah untuk dapat berlomba-lomba mencari keberkahan dari Allah SWT.

"Jadi kami tidak hanya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dalam rangka untuk menggunakan alat kontrasepsi. Tapi juga dilakukan dengan kegiatan sosial lainnya," katanya, Selasa, 11 Mei 2021.

Selain memberikan paket sembako, rombongan Perwakilan BKKBN Kalteng juga memberikan bantuan uang tunai kepada para pengurus DPC Gerkatin Kota Palangka Raya, yang berasal dari hasil donasi pegawai. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru