Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Turunkan Personel Amankan Pelaksanaan Salat Idul Fitri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Mei 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Hujan yang terjadi sejak dinihari di Kuala Pembuag dan sekitarnya, tidak menyurutkan masyarakat di Kuala Pembuang untuk melaksanakan salat Idul Fitri 1442 Hijriah.

Untuk memastikan pelaksanaan salat Idul Fitri, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Polres Seruyan menurunkan personel untuk melakukan pengamanan sekaligus pengawasan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan salat Idul Fitri menjadi penting untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk mengingat pentingnya protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam situasi pandemi,” katanya, Kamis 13 Mei 2021.

Kapolres menuturkan personel Polres Seruyan terus memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengurus masjid untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Tetap kita imbau agar dalam pelaksanaan ibadah salat Idul Fitri wajib mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan ini demi untuk kebaikan bersama mencegah sebaran Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru