Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Berterima Kasih kepada Aparat Sudah Menjaga Objek Wisata dari Pengunjung

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Mei 2021 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengucapkan terima kasih kepada aparat dari Kodim 1015 Sampit, Polres Kotim, Dinas Perhubungan dan Satpol PP serta pihak lainnya yang telah menjaga objek wisata di daerah ini, dari kunjungan wisatawan selama libur hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saya sangat berteri makasih kepada aparat, karena ketegasan mereka, Pantai Ujung Pandaran dan objek wisata lainnya tidak dikunjungi masyarakat," ujarnya, Senin 17 Mei 2021.

Dia mengapresiasi aparat yang telah mengamankan kebijakan larangan berlibur ke objek wisata. Meski masih banyak warga yang ngotot datang ke lokasi wisata hingga akhirnya harus putar balik.

"Aparat dengan tegas melarang mereka. Bahkan posko penyekatan juga dilakukan di beberapa tempat guna meminimalisasi banyaknya warga yang berangkat hingga Kecamatan Teluk Sampit," katanya.

Pemkab Kotim memutuskan untuk menutup objek wisata, karena khawatir jika dibuka, akan menimbulkan klaster baru Covid-19, karena rawan terjadi kerumunan.

"Kami mengambil langkah ini untuk mencegah lonjakan penularan Covid-19, terutama di Pantai Ujung Pandaran yang jadi tujuan masyarakat," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru