Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Kukuhkan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah

  • Oleh Hendri
  • 24 Mei 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengukuhkan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) periode 2021 - 2024, Senin 24 Mei 2021.

Umi Mastikah meyakini apabila tugas dan fungsi BPPD dijalankan secara profesional, akan berdampak positif pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kalimantan Tengah, terkhusus Kota Palangka Raya.

“Saya meyakini apabila tugas dan fungsi BPPD dijalankan secara profesional maka akan berdampak positif pada peningkatan kunjungan wisatawan," katanya.

Ia juga berharap pengurus yang barun dilantik bisa menjalankan fungsi koordinasi sebagai mitra kerja dalam membentuk kebijakan yang lebih aktif dan inovatif untuk pengembangan pariwisata.

Dia menilai sangat penting menginisiasi ide-de pemasaran baru untuk mempromosikan citra kepariwisataan agar semakin dikenal dan memilik citra yang baik di mata wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Dalam kepengurusannya, terdapat 9 pengurus yang dikukuhkan. 9 pengurus tersebut diketuai oleh Kornelius Agustinus. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru