Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenguk Taufiq Mukri yang Sedang Sakit, Wabup Kotim Sampaikan Perkembangan Kondisinya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juni 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, menjenguk kondisi mantan Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Kondisi Taufiq sendiri dikatakannya sudah mulai membaik dan sudah memiliki kesadaran secara normal. Namun masih belum bisa berkomunikasi. 

"Saya dua kali menjenguk beliau, dan alhamdulillah sudah bisa merespon, namun belum bisa berkomunikasi," ujar Irawati, Selasa, 1 Juni 2020. 

Meskipun begitu, kondisi Taufiq masih belum bisa bergerak secara normal. Hanya berbaring di atas bet ruangan RSUD dr Murjani Sampit tersebut. 

Dirinya dirawat di Ruang Cempaka RSUD dr Murjani Sampit, sejak Minggu, 30 Mei 2021. Belum ada keterangan dokter terkait penyakit yang dideritanya. Namun menurut Irawati yang membesuk, Taufiq mengalami gejala stroke. 

"Kalau dari keterangan dokter, pak Taufiq mengalami gejala stroke. Namun lebih spesifik, dokter yang bisa menjelaskan," kata Irawati. 

Dirinyapun sangat berharap dan meminta doa kepada masyarakat agar Taufiq Mukri bisa segera diangkat penyakitnya. Hingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. 

Karena dirinya menganggap bahwa Taufiq adalah orangtua. Yang berjasa dalam pembangunan di Kotim ini. Selain itu, pemikiran dan masukan dari Taufiq Mukri juga sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru