Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadislutkan Kalteng Kunjungi Kelompok Pemasar Hasil Perikanan Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 04 Juni 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Darliansjah, mengunjungi Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan (Poklahsar) Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera (Pmefs) Palangka Raya.

Kunjungan itu Ketua Kelompok Pmefs Palangka Raya, Aqiedah Wahyuni dan Kepala Seksi Pengolahan dan Pemasaran Ir Silvia Irmayuti.

Dalam kesempatan tersebut, Aqiedah Wahyuni mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan dukungan Dislutkan Provinsi Kalteng yang telah diberikan selama ini.

"Kami sangat bangga dan senang sekali atas kunjungan Bapak Kadislutkan yang menyempatkan hadir untuk melihat dan mendukung, Pmefs sebagai salah satu Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan," tuturnya, Jumat 4 Juni 2021.

Sementara itu, Kadislutkan Provinsi Kalteng H Darliansjah menyampaikan bahwa pihaknya memiliki Badan Layanan Umum-Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (BLU-LPMUKP) yang dapat membantu dalam pengembangan usaha yang ada.

"Kami ingin mendorong penguatan modal bagi pelaku usaha perikanan untuk mengembangkan usaha, salah satu solusinya yaitu melalui layanan permodalan BLU-LPMUKP ini," ucapnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru