Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siapkan Keikutsertaan Program Hatinya PKK, TP PKK Balangan Kunjungi Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juni 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menyiapkan keikutsertaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Program Hatinya PKK, Ketua TP PKK Balangan mengunjungi TP PKK Kabupaten Barito Utara, Senin 7 Juni 2021.

Dalam kunjungan ini TP PKK Balangan mengadakan kaji banding kepada TP PKK Barito Utara. Kedatangan rombongan Ketua TP PKK Balangan Sri Huriyati Hadi disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati dan jajarannya di Rumah Jabatan Bupati.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Balangan yang juga anggota Komisi I DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat oleh TP PKK Kabupaten Barito Utara.

"Setelah ini kami akan mengadakan lomba untuk program Hatinya PKK, jadi setelah balik dari sini kami akan membawa ilmunya untuk lomba ke Kabupaten kami," jelas Sri Huriyati Hadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan juga meminta doanya juga semoga untuk lomba yang akan diikuti oleh Kabupaten Balangan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah penyambutan, rombongan TP PKK Kabupaten Balangan diajak berkeliling untuk melihat kegiatan TP PKK Kabupaten Barito Utara seperti ke kebun tanaman pangan yang dikelola oleh TP PKK Barito Utara.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru