Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawa Sajam Ngamuk-ngamuk, karena Tidak Berani Keluar Motor Dibawa Kabur

  • Oleh Naco
  • 16 Juni 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rahmat Rifandi (26) membawa kabur motor milik Anjar Prabowo saat terdakwa datang ke rumahnya marah-marah sambil membawa senjata tajam.

Anjar Prabowo menyebut saat itu baru saja bangun tidur, mendengar suara terdakwa teriak-teriak dan mengancamnya. Sehingga saksi memilih tidak keluar.

"Kemudian Bu RT datang memberitahu motor saya dibawa, lalu saya lapor polisi," kata Anjar. Selain mengambil motornya tanpa izin, terdakwa juga merusak kediaman korban. Usai dilaporkan terdakwa ditangkap oleh saksi polisi Suwarno.

"Terdakwa kami amankan di kediamannya, saat itu terdakwa sedang tidur dan mengaku motor yang ada didepan rumahnya itu milik korban," tukas saksi Suwarno.

Perbuatan terdakwa juga dilihat oleh saksi Yogi. Saat itu saksi sempat keluar karena mendengar ada kegaduhan di rumah korban yang tidak jauh dari rumahnya tersebut.

"Saat itu saya juga diancam terdakwa, dia juga ada merusak rumah korban," tegas Yogi. Adapun motor korban yang diambil yakni jenis Suzuki Satria Fu 150 CD dengan nomor polisi KH 2004 FU milik yang saat itu terparkir di garasi.

Terdakwa melakukan perbuatannya itu pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Jalan Rahadi Usman, belakang eks Golden, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akibat perbuatan warga Desa Kapuk, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur ini korban harus alami kerugian sebesar Rp 5 juta. (NACO/B-6)

Berita Terbaru