Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

9 Siswa Man Kota Palangka Raya Ikuti Lomba KSN Tingkat Provinsi

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Juni 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 9 siswa MAN Kota Palangka Raya dinyatakan lolos mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat kota.

"Dengan hasil tersebut, 9 siswa yang lolos itu berhak melanjutkan perjuangannya untuk mengikuti KSN tingkat Provinsi Kalteng," kata Koordinator Potensi Akademi Mankoraya, Nikmah, Sabtu, 26 Juni 2021.

Nikmah menambahkan, KSN tersebut nantinya akan dilaksanakan di sekolah masing-masing secara daring melalui sistem computer base test.

"Kita harap ke 9 siswa ini nantinya bisa lolos mengikuti KSN tingkat provinsi dan bisa lanjut ke tingkat Nasional," tuturnya.

Sementara itu, Kepala MAN Kota Palangka Raya, Ahd Fauzi menuturkan pihak sekolah akan senantiasa siap dalam mendukung segala keperluan siswanya yang akan mengikuti kompetisi itu.

"Insya allah kita siap mendukung segala keperluan mereka, demi prestasi siswa siswi kita apapun itu kita akan terus dukung," imbuhnya.

Adapun ke 9 siswa yang lolos tersebut yakni Anissa Noor Janah, Ibnu Rofik, dan Muethia Devi Amdarani pada bidang astronomi.

Selanjutnya, pada bidang geografi yakni Amanda Nabila dan Sayiba Rafa Hashifa. Sedangkan di bidang fisika yaitu Rahma Fithriyatun Nisa serta Fidela Alby Lathifah. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru