Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Bahas Draf Perjanjian Kerjasama dengan Wings Air

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juni 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melakukan pembahasan draft perjanjian kerjasama dengan maskapai penerbangan Wings Air.

Pertemuan dilakukan Sekretaris Daerah, Jainal Abidin mewakili Bupati Barito Utara bersama sejumlah pejabat dengan Area Manager Lion Air Kalselteng, Agung Purnama di Palangka Raya. Dan diikuti GM Service Lion Group, Ari Azhari secara virtual.

Sekda Barito Utara, Jainal Abidin, Sabtu 26 Juni 2021 mengatakan, kerjasama itu dalam rangka pengembangan sarana transportasi udara di Barito Utara. Manfaatnya untuk pengembangan daerah.

“Pertemuan membahas draf perjanjian kerjasama dengan Wings Air tentang pengoperasian pesawat udara,” ujar Jainal Abidin.

Sementara, GM Service Lion Group, Ari Azhari mengatakan bahwa penerbangan akan dilakukan sebanyak 3 kali seminggu di hari Senin, Rabu dan Jumat pulang pergi dari Bandara HM Sidik Muara Teweh ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

"Penumpang dapat memesan tiket dari Muara Teweh ke Jakarta, Surabaya dan Balikpapan dengan transit di Banjarmasin," jelas Ari. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru