Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maknai HUT Bhayangkara, Kapolsek Kapuas Barat Sambangi Purnawirawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum HUT ke-75 Bhayangkara ke-75, personel Polsek Kapuas Barat menyambangi kediaman para purnawirawan Polri atau warakawuri di wilayah Kecamatan Kapuas Barat.

Kegiatan bakti sosial anjangsana tersebut dipimpin langsu g Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T, menyambangi 5 rumah purnawirawan Polri sekaligus bersilaturahmi.

Ipda Eko mengatakan kegiatan bakti sosil ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian sesama anggota Polri sebagai abdi negara.

“Kegiatan itu untuk memberikan dukungan kita kepada purnawirawan Polri/warakawuri yang sudah mengabdikan dirinya untuk institusi Polri dulu,” kata Ipda Eko, Minggu 4 Juli 2021.

Dalam kegiatan sambang tersebut pihaknya juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada purnawirawan, sebagai bentuk saling berbagi di momentum HUT Bhayangkara tahun ini.

“Semoga bermanfaat kepada anggota tersebut sehingga bisa saling memberikan semangat kepada anggota polri yang masih aktif maupun sudah purna tugasnya,” harapnya.

Selain itu, petugas juga mengingatkan para purnawirawan dan keluarga agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah. "Terutamanya penggunaan masker demi mencegah penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru